Wardaya College

Wardaya Edu Tour (WET) Goes to Japan 2019

Edu Tour Japan

Edu Tour Japan

Edu Tour ke Jepang

          Jepang adalah salah satu Negara yang memiliki sejarah yang cukup panjang, dan sebagai salah satu negara maju yang menguasai industri saat ini. Jika mengacu dari luas wilayahnya jelas Jepang bukanlah negara yang luas.Luas wilayahnya hanya 370.000 km2 bandingkan dengan wilayah darat Indonesia yang mencapai 1,919,317 km2. Wilayah Jepang dibagi atas 9 propinsi dan 47 daerah.Kesembilannya adalah Hokkaido, Tohoku, Kanto, Chubu, Kinki, Chugoku, Shikoku, Kyusu dan Okinawa. Terjadinya kepulauan Jepang dimulai dari zaman Paleolitikum sekitar 30,000 tahun yang lalu. Ini dapat diketahui dari sisa-sisa peninggalan alat-alat yang digunakan pada masa 14,000 tahun yang lalu (Permulaan masa Jomon) dan dari sejarah bangsa Yamato dan Ainu.

         Penduduk Jepang sendiri berasal dari beberapa negara yang singgah dan melakukan perdagangan. Sebagian besar orang awam menganggap bahwa bangsa Ainu adalah bangsa asli penduduk Jepang.Tetapi tidak ada bukti-bukti sejarah kebenaran hal tersebut. Berdasarkan penemuan fosil-fosil dan alat-alat dari kebudayaan Jomon. Maka ada pula yang berkesimpulan bahwa penduduk asli Jepang adalah penduduk yang memiliki budaya tersebut.Ada juga teori selatan dan utara yang menyatakan penduduk asli Jepang berasal dari daerah-daerah selatan maupun utara seperti China, Mongol, Thailand, Siberia, Turki, Melayu dan Tibet.

         Pada tanggal 4 – 9 juli 2019 program Wardaya Edu Tour (WET) kembali diadakan dan sesuai dengan ulasan sejarah singkat di atas maka kali ini tempat yang akan di kunjungi adalah Jepang.Disana Siswa/i akan di perkenalkan mengenai kebudayaan-kebudayaan asli dari Jepang dan akan berkunjung ke universitas unggulan yang ada di sekitaran Tokyo.Dengan budget sebesar 11,9 juta para siswa/i akan mendapatkan fasilitas seperti tiket pesawat dengan maskapai Singapore Airlines atau Cathay Pacific dan menginap di hotel bintang 3, transportasi selama di jepang, termasuk tiket masuk Disneyland serta mendapat makan untuk sarapan.

Ikuti Wardaya Edu Tour ke Jepang 4 – 9 Juli 2019

Pendaftaran online klik :

Grab this opportunities !!!

Selain indah, bunga sakura menyimpan beberapa fakta menarik untuk dikulik. Apa saja itu? Daripada repot-repot baca banyak buku, yuk simak ulasan bunga sakura yang indah dan menarik.