Wardaya College

Testimoni Kelas TRUST (Top Regional Universitas)

TRUST (Top Regional Universitas) adalah kelas untuk mempersiapkan siswa/i kelas 12 SMA menuju universitas unggulan dalam negeri serta meraih beasiswa-beasiswa dalam negeri melalui SNMPTN, SBMPTN, dan Jalur Seleksi Mandiri.

Testimoni Kelas TRUST

Berikut testimoni siswa/i yang telah sukses masuk universitas unggulan dalam negeri.

 

<

Jeremy

  • Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia 2017
  • SMAK 3 Penabur Jakarta

Kesan pesan di kelas TRUST (Top Regional Universitas) selama kurang lebih satu tahun saya menimbah ilmu di Wardaya College setiap hari minggu. Menurut saya belajar di wardaya itu ada suka duka nya he he he. Sukanya tuh bisa dapet temen baru dan Guru-nya tuh seru-seru. Dukanya…..”Pelajarannya” ha ha ha.

Awalnya sih pesimis bisa masuk universitas negeri unggulan, tapi dengan dukungan guru-guru dan keluarga saya akhirnya coba untuk belajar terus menerus di Wardaya College. Sampai akhirnya saya diterima di universitas unggulan di Indonesia (Fakultas Ilmu Komputer, Universitas Indonesia 2017).

Terima kasih Bpk/Ibu Guru Wardaya College yang sudah mendukung saya sampai akhir!


 

Ko Abel Ardana Kusuma

  • Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2016
  • SMA Karang Turi Semrang

Sebuah keberuntungan bagi saya bisa bergabung dalam keluarga besar Wardaya College. Melalui program TRUST (Top Regional Universitas), saya diterima menjadi mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia dengan bimbingan guru-guru Wardaya College yang kompeten.

Terimakasih Wardaya College !