Wardaya College

Kuliah di NTU (Nanyang Technological University) Video Seminar Edukasi oleh Henrikus

Kuliah di NTU (Nanyang Technological University) Video Seminar Edukasi oleh Henrikus

Dalam acara seminar edukasi pada Sabtu 10/06/17 lalu Henrikus Theorizchy Cleven atau Kiki berkesempatan untuk membagikan pengalamannya selama kuliah di NTU, seperti pengalaman waktu pendaftaran, mengikuti tes, wawancara beasiswa sampai pengalaman perkuliahan dan kehidupan sebagai mahasiswa di salah satu kampus ternama di Asia.

Beberapa hal menarik yang dibagikan pada seminar edukasi kali ini adalah sbb;

Henrikus Theorizchy Cleven merupakan mahasiswa NTU -Nanyang Technological University jurusan Electrical and Electronics Engineer yang bersemangat dalam research & development of the future intelligent system and control, and mobile application..

Selain itu, Henrikus juga juga seorang yang suka bertemu dengan orang baru dan bekerja sama sebagai tim. Pria yang akrab disapa Kiki ini juga tertarik dalam dalam bisnis, investasi, dan keuangan. Dan di waktu luang Kiki suka bermain sepak bola, berfoto, dan membuat art design.

Kemeja termasuk fashion item penting bagi pria. Nggak cuma 1 macam aja, ada beberapa model baju kemeja pria yang perlu kamu miliki. Simak daftarnya di sini.