Wardaya College

Kuliah di KAIST Video Seminar Edukasi Full Scholarship in South Korea oleh Joshua Julio Adidjaja

Kuliah di KAIST Video Seminar Edukasi Full Scholarship in South Korea oleh Joshua Julio Adidjaja

Apasih yang pertama kali kalian pikirkan ketika dengar nama Korea? Pastinya KPOP atau KDRAMA tapi tentunya masih ada hal menarik lainnya Korea juga dikenal sebagai negeri 4 musim, dan bagi kamu yang suka kuliner boleh coba makanan dari negeri ginseng ini.

Bagi kamu yang masih sekolah dan berencana untuk kuliah diluar negeri mungkin Korea bisa menjadi salah satu pilihan yang menarik apalagi dengan adanya kesempatan mendapatkan beasiswa penuh.

Pada video seminar edukasi tentang Full Scholarship in South Korea yang sampaikan oleh Joshua Julio Adidjaja diatas akan dijelaskan beberapa hal terkait kuliah di KAIST (Korea Advanced Institute of Science & Technology) mulai dari pendaftaran sampai kehidupan sebagai mahasiswa di universitas ternama di Korea ini.

Sekilas tentang Joshua Julio yang merupakan mahasiswa tahun ke-2 di KAIST dimana dalam kuliahnya ini ia memperoleh beasiswa penuh. Alumni SMAK 1 Penabur Jakarta ini mengambil jurusan teknik kimia (CBE) dengan double major teknik industri (ISysE).

Kalau kamu mengaku Minoz alias fans berat Lee Min Ho, jangan sampai ketinggalan nonton drama-dramanya. Terutama 7 serial drama Lee Min Ho yang bakal kita bahas berikut ini.