Wardaya College

Seminar Edukasi tentang Kuliah di HKUST pada 11 Oktober 2017

Wardaya College kembali mengadakan seminar edukasi Kuliah di HONGKONG UNIVERSITY of SCIENCE and TECHNOLOGY (HKUST). Sebelumnya pada bulan Agustus dan awal September kami telah mengadakan seminar edukasi kuliah di KAIST Korea Selatan, MIT & Harvard Amerika Serikat dan Oxford University Inggris. Jumlah peserta di tiga seminar tersebut semuanya penuh full capacity.

Pembicara seminar edukasi HKUST  kali ini dibawakan langsung oleh Undergraduate Recruitment and Admissions Office. Keseluruhan presentasi akan dibawakan dalam Bahasa InggrisKesempatan ini sangatlah langka dan Wardaya College mendapat kesempatan yang luar biasa ini. Kalian bisa tanya jawab langsung dengan pembicara mengenai step by step cara kuliah di HKUST dan tentunya cara mendapatkan beasiswa untuk belajar di HKUST.

Kalau begitu, catat baik-baik tempat dan tanggalnya ya! Seminar edukasi kuliah di HKUST diadakan pada hari Kamis, 12 Oktober 2017 pukul 15.30 – 17.30 WIB di Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok A No.8 Jakarta Barat. Jangan sampai terlambat mendaftar ya, karena tempat terbatas dan apabila sudah memenuhi kuota peserta, pendaftaran akan kami tutup.

Mengacu pada salah satu motto kami A Gateway to the Top Universities and Scholarships in the World, Seminar edukasi merupakan program yang bertujuan untuk memberikan wawasan kepada publik khususnya siswa/i mengenai universitas terbaik dan terpopuler di Dunia.

Untuk info dan pendaftaran, kamu bisa menghubungi Sekretariat Wardaya College di nomer 021-293 360 36 atau melalui whatsapp 0816 950 875. Kamu juga bisa invite akun Line Wardaya College di wardayacollege_1

Seminar ini tidak dipungut biaya dan terbuka untuk murid Wardaya College maupun untuk umum atau diluar murid Wardaya College.

Kata kata motivasi diri sendiri bisa kamu jadikan inspirasi. Namun, jangan lupa diimbangi dengan tindakan positif seperti yang akan dijelaskan di sini.