Wardaya College

My Experience @ HKUST oleh Steven Suntoso & Flavia Jofani

Seminar Edukasi Wardaya College My Experience at HKUST Steven Suntoso dan Flavia Jofani

Seminar Edukasi Wardaya College My Experience at HKUST Steven Suntoso dan Flavia Jofani

Pada hari Minggu 17 Februari 2018 Wardaya College kembali mengadakan seminar edukasi tentang My Experience @ HKUST yang dibawakan oleh Steven Suntoso dan Flavia Jofani yang mengulas pengalaman serta berbagai tips untuk mendaftar dan berkuliah di Hong Kong University of Science and Technology atau HKUST.

Untuk lebih jelasnya anda dapat download materi seminar edukasi My Experience @ HKUST yang dibawakan oleh oleh Steven Suntoso & Flavia Jofani pada link dibawah ini.

My Experience @HKUST oleh Steven Suntoso & Flavia Jofani.pdf

Untuk Steven Suntoso sendiri adalah alumni SMAK 1 Penabur beberapa poin penting yang disampaikan saat seminar edukasi seperti; Persiapan masuk serta dokumen apa saja yang diperlukan untuk mendaftar kuliah di HKUST, kapan waktu yang tepat, pengalamannya selama menjadi mahawiswa di HKUST dan hal-hal lainnya terkait perkuliahan dan kehidupan mahasiswa di Hong Kong.

Seminar edukasi kali ini juga dibawakan oleh Flavia Jofan yang merupakan Mahasiswa tahun ke 2 di HKUST, pada seminar ini Flavia membagikan hal-hal menarik mengenai universitas internasional yang sudah ada sejak Oktober 1991. Lebih spesifik Flavia membagikan kenapa memilih jurusan RMBI (Risk Management and Business Intelligence).

Mengacu pada salah satu motto kami A Gateway to the Top Universities and Scholarships in the World, Seminar edukasi merupakan program yang bertujuan untuk memberikan wawasan kepada publik khususnya siswa/i mengenai universitas terbaik dan terpopuler di Dunia.

Ingin tahu lebih banyak tentang BLACKPINK? Temukan biodata & profil lengkap BLACKPINK, serta perjalanan karirnya di KepoGaul.