Wardaya College

Yuk Ikuti Beaver Computing Challenge!

Beaver Computing Challenge Wardaya College

Untuk kamu, siswa/siswi, kelas 7, 8, 9, dan 10 yang senang dan hobi dengan ilmu komputer, ada wadah nih untuk kamu mengembangkan minat kamu namanya Beaver Computing Challenge. Beaver Computing Challenge ini adalah sebuah kompetisi yang diadakan oleh University of Waterloo dan Wardaya College yang bertujuan untuk memperkenalkan ilmu komputer kepada siswa/siswi.

Kompetisi ini tentunya terbuka untuk siapapun, termasuk kamu. Disini kamu bisa mengasah minat dan ketertarikan kamu terhadap ilmu komputer yang banyak digunakan untuk perkembangan teknologi jaman kini. Pastinya akan mengasyikan kalau kamu bisa berkompetisi sambil belajar!

Kalau begitu, catat baik-baik tempat dan tanggalnya ya! Beaver Computing Challenge (BCC) ini diadakan pada hari Senin, 7 November 2016 pukul 16. 00 – 17. 00 WIB di Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok A No. 8 Jakarta Barat 11470 (Wardaya College). Jangan sampai terlambat mendaftar ya karena pendaftaran terakhir Selasa 25 Oktober 2016.

Untuk info dan pendaftaran, kamu bisa menghubungi Sekretariat Wardaya College di nomor 021 293 360 36 atau 0816 950 875. Kamu juga bisa invite akun Line Wardaya College di wardayacollege_1. Ditunggu ya partisipasinya!

Note: Bagi para peserta, harap membawa laptop/notebook masing-masing!

Sering ngerasa sedih karena banyak hal? Lagu lagu semangat motivasi ini akan memberimu energi tambahan dan memberimu mood positif yang bermanfaat.