Wardaya College

Wardaya College Menang Emas Dalam CWMO 2012

CWMO 2012 Wardaya College

Tahun 2012 menjadi tahun kebanggaan bagi Indonesia. Di tahun 2012, siswa-siswi Wardaya College berhasil memborong 3 medali emas dan 2 medali perak dari kompetisi China West Mathematical Olympiad 2012 yang diselenggarakan di kota Hohhot, Tiongkok dari tanggal 26 September 2012 hingga 1 Oktober 2012.

3 Medali emas berhasil dibawa pulang oleh Fransisca Susan (Siswi SMAK 1 Penabur Jakarta), Stephen Sanjaya (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta), dan Bivan Alzacky (Siswa SMA Lab School Jakarta). Sementara, 2 medali perunggu berhasil direbut oleh Natasha Sutedja (siswi SMA Kharisma Bangsa Banten) dan Priscilla Claudia (Siswi SMA IPEKA Puri Jakarta).

China West Mathematical Olympiads (CWMO) adalah sebuah ajang olimpiade matematika internasional yang diadakan setiap tahun di Tiongkok. Kompetisi ini digagas oleh China Mathematical Olympiad Committee. Kompetisi ini mulai dimulai sejak 2002 hingga saat ini.

Di tahun 2012, China West Mathematical Olympiads (CWMO) diikuti oleh 120 peserta dari 6 Negara: Tiongkok, Hongkong, Indonesia, Mongolia, Singapura, dan Tajikistan.

Pencapaian pada CWMO 2012 ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia dan Wardaya College. Hasil ini menjadi buah dari doa seluruh rakyat Indonesia dan kerja keras dari seluruh tim pelatih Wardaya College yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Suka curcol di media sosial seperti Instagram? Hati-hati lho. Kalau keseringan, bukan tak mungkin teman-temanmu malah kabur. Daripada terus-menerus berbagi kesedihan, coba sesekali unggah caption bijak untuk Instagram yang bisa bikin mereka semangat. Kalau bingung nyusun kata-katanya, cari aja inspirasi di artikel ini!