Wardaya College

Siswa Wardaya College Borong Medali di SMO 2016

Wardaya College SMO

Kabar menggembirakan kembali diperoleh dari siswa Wardaya College. Dalam gelaran Singapore Mathematical Olympiad (SMO) pada 31 Mei – 1 Juni 2016, siswa-siswi Wardaya College berhasil memboyong banyak medali ke tanah air. Tidak kurang dari 13 medali berhasil diperoleh dan dibawa pulang ke tanah air, baik itu emas, perak, maupun perunggu.

Secara struktural, SMO 2016 dibagi menjadi 3 sesi, yaitu Junior Section, Senior Section, dan Open Section. Di kategori Junior Section, medali emas berhasil diraih oleh Shakira Amirah (Siswi SMPN 115 Jakarta) dan medali perak berhasil diraih oleh Ian Freda Hariyanto (SMP Kolese Santo Yusup 2 Malang).

Di kategori Senior Section, medali emas berhasil didapatkan oleh Andrew Wiraatmaja (siswa SMP Santa Maria), Jeff Ivanos Gana (siswa SMP Sutomo 1 Medan), Raihansyah Attalah Andrian (siswa SMA Labschool Jakarta), dan Surya Paryanta Pattra (siswa SMAK 1 Penabur Bandung). Medali perak berhasil diperoleh Christopher Matthew (siswa SMPK 8 Penabur) dan Kevin Tarjono (siswa SMAK Penabur Gading Serpong). Medali perunggu direngkuh oleh Reynaldo T Byron (siswa SMPK 7 Penabur).

Pada kategori yang ketiga, Open Section, siswa Wardaya College berhasil mendapatkan medali emas oleh William Kho (siswa SMAK Petra 1 Surabaya), medali perak oleh Kevin Tarjono (siswa SMAK Penabur Gading Serpong) dan Surya Paryanta Pattra (siswa SMAK 1 Penabur Bandung), dan medali perunggu oleh Sherina Wijaya (siswi ACS Jakarta).

Medali-medali tersebut merupakan kebanggaan bagi Wardaya College dan seluruh rakyat Indonesia mengingat Singapore Mathematical Olympiad (SMO) adalah kompetisi matematika terbesar dan tertua di Singapura. Kompetisi ini sudah dimulai sejak tahun 1995 hingga saat ini. Setiap tahunnya, anak-anak berbakat dari berbagai negara di dunia ikut ambil bagian dalam kompetisi ini.

Masalah bau badan memang sering kali membuat kita tidak nyaman dan percaya diri. Temukan solusi dan cara menghilangkan bau badan pada artikel ini.