Wardaya College

Siswa-Siswi Wardaya College Bawa Pulang Medali Emas SMO 2015

Singapire Mathematical Olympiad 2015 Wardaya College

Di tahun 2015, siswa-siswi Wardaya College kembali menghiasi gelar juara di ajang internasional. Dalam ajang internasional bertajuk Singapore Mathematical Olympiads 2015 yang diadakan pada tanggal 3-4 Juni 2015, siswa-siswi Wardaya College membawa banyak medali ke tanah air.  8 siswa-siswi Wardaya College berhasil mendapatkan medali emas, perak, dan perunggu.

Medali emas berhasil didapatkan oleh Anthony William Brian (Siswa UPH College Tangerang). Medali perak berhasil diperoleh oleh Cheryl Immanuela (Siswi SMAK St. Louis Surabaya), Jeff Ivanos Gana (Siswa Sutomo 1 Medan), Sherina Wijaya (Siswa SMA Tiara Bangsa Jakarta), dan Surya Patryanta Pattra (Siswa SMAK 1 BPK Penabur Bandung). Medali perunggu diperoleh oleh Debora Kezia Soesanto (Siswa SMA Santa Laurensia Tangerang) dan Samuel Alfaro Tanuwijaya (SMAK Penabur Gading Serpong Tangerang).

Medali-medali tersebut merupakan kebanggaan bagi Wardaya College dan Indonesia dimana Singapore Mathematical Olympiad (SMO) adalah kompetisi matematika terbesar dan tertua di Singapura. Kompetisi ini sudah dimulai sejak 1995 hingga saat ini. Setiap tahunnya, anak-anak berbakat dari berbagai negara di dunia ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Bepergian ke luar negeri akan menjadi aman jika dilindungi dengan asuransi. Cari tahu informasi lengkap tentang asuransi perjalanan ke luar negeri di sini.