Wardaya College

Siswa-Siswa Wardaya College Berhasil Menangi IZhO 2006

IZhO (International Zhautykov Olympiad) 2006 Wardaya College

Siswa-siswa Wardaya College kembali menorehkan prestasi membanggakan bagi Bangsa Indonesia dan Wardaya College. 2 orang siswa Wardaya College berhasil membawa pulang 1 medali perak dan 1 medali perunggu dalam perhelatan International Zhautykov Olympiad (IZhO) 2006 yang diadakan di Almaty, Kazakhstan.

Medali perak didapatkan oleh Andrew Jonathan (Siswa SMA Fons Vitae), sementara medali perunggu didapatkan oleh Raymond Christopher (SMAK 1 Penabur Jakarta). Ajang Olimpiade International Zhautykov Olympiad (IZhO) merupakan sebuah kompetisi yang tak kalah pupuler dengan IMO, IZhO diadakan setiap tahunnya di Kazakhstan. Ini merupakan perhelatan pertama dari IZhO di seluruh dunia.

Hal ini menjadi penghargaan yang patut dibanggakan. Pasalnya, 2 medali ini merupakan hasil kerja keras dari para siswa untuk berkompetisi diantara puluhan hingga ratusan siswa dari berbagai negara. Keseluruhan aktivitas persiapan dan pelatihan tim olimpiade matematika Indonesia diselenggarakan atas inisiasi tim pengajar yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Tak semua model baju batik terbaru yang dirilis cantik di tubuh kita. Daripada terlihat aneh, simak dulu kiat cerdas dalam berbusana batik.