Wardaya College

Selamat! Siswa Wardaya College Datangkan Perunggu dari IMO 2010

International Mathematical Olympiad (IMO) 2010

Kebanggaan dan kebahagiaan terbesar kembali muncul bagi Wardaya College dan Indonesia. Siswa Wardaya College kembali membuktikan kapasitas mereka dalam ajang olimpiade internasional.

Kali ini, satu medali perunggu berhasil didapatkan oleh Johan Gunardi (Siswa SMAK 5 Penabur Jakarta) dalam International Mathematical Olympiad (IMO) 2010 di Astana, Kazakhstan pada 2 – 14 Juli 2010.

International Mathematical Olympiad (IMO) merupakan salah satu ajang olimpiade matematika internasional yang selalu diadakan tiap tahunnya. Setiap tahunnya, puluhan bahkan ratusan peserta dari berbagai negara datang berpartisipasi dalam olimpiade ini.

Tahun 2010 merupakan pergelaran IMO yang ke 51 sejak pergelaran pertamanya pada tahun 1959 di Rumania. Tahun ini, IMO diikuti oleh 522 peserta dari 95 negara yang menjadi peserta. Pergelaran kali ini ditandai dengan penentuan Zipei Nie dari Tiongkok sebagai peserta peraih nilai tertinggi dengan nilai sempurna 42. Selain itu, Tiongkok keluar sebagai negara pengumpul poin terbanyak yaitu 197, diikuti oleh Rusia dengan nilai 169.

Pencapaian ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia dan Wardaya College. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras siswa dan tim pengajar yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Berikut ini adalah beberapa kata kata ucapan selamat pagi dalam berbagai situasi. Kamu bisa gunakan sebagai referensi dalam memberikan ucapan selamat pagi untuk teman, kekasih, atau orang-orang terdekatmu. Rasakan sendiri efek magis dari kata kata ucapan selamat pagi ini!