Wardaya College

Dari SBMO 2011, Siswa-siswi Wardaya College Dapatkan Perunggu

SBMO (Senior Balkan Mathematical Olympiad) 2011 Wardaya College

Siswa-siswi Wardaya College kembali membuktikan diri bahwa mereka mampu bersaing dengan anak-anak dari negara lain. Pada Senior Balkan Mathematics Olympiad (SBMO) yang diadakan di Lasi, Rumania pada tanggal 4 – 8 Mei 2011, siswa-siswi Wardaya College berhasil merebut medali perunggu.

Medali perunggu berhasil didapatkan oleh 2 siswa-siswi Wardaya College, yaitu Peter Tirtowijoyo (Siswa SMAK St. Louis Surabaya) dan Monica (Siswi SMA St. Angela Bandung). Medali perunggu ini menjadi bukti kemampuan mereka walaupun pada olimpiade kali ini, mereka baru pertama kali turun untuk mewakili Indonesia.

Senior Balkan Mathematical Olympiad adalah sebuah ajang olimpiade matematika yang dikhususkan untuk siswa-siswi pelajar SMA. Ajang olimpiade matematika ini selalu diadakan tiap tahunnya sejak 2005 dimana lebih dari 20 negara berpartisipasi dalam olimpiade ini. Di tahun ini, SBMO diikuti oleh 20 negara peserta, termasuk negara-negara langganan juara, seperti Rumania, Inggris, dan Bulgaria.

Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi Wardaya College dan Indonesia. Hasil ini merupakan hasil kerja keras dari tim pengajar Wardaya College yang dipimpin oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Bingung memilih situs booking hotel dan penginapan terbaik? Buruan mampir disini untuk mendapatkan review dan info menarik agar liburanmu tambah asyik.