Wardaya College

Pendaftaran IZhO 2019 (International Zhautykov Olympiad) di Almaty, Kazakhstan

Bidang studi Matematika
Fisika
Komputer
Syarat Minimal sudah lolos OSN SMA
Terbuka untuk umum
Tempat Almaty, Kazakhstan
Waktu 9 -15 Januari 2019
Biaya Rp 22 juta / orang
Biaya termasuk tiket pesawat PP Ekonomi, Visa Kazakhstan, biaya Peserta selama olimpiade dan pelatihan sebelum keberangkatan
Pendaftaran goo.gl/forms/y0PuuDbGg2rB3OYj2

Wardaya College membuka pendaftaran tim Indonesia yang akan diberangkatkan ke International Zhautykov Olympiad (IZhO) pada tanggal 9 – 15 Januari 2018 di Almaty, Kazakhstan.

International Zhautikov Olympiad (IZhO) merupakan ajang internasional bagi siwa/i SMA yang diadakan setiap tahun di Kazakhstan. Kompetisi olimpiade IZhO merupakan salah satu ajang perlombaan terkemuka dimana kompetisi ini mulai diadakan pada tahun 2006 hingga saat ini.

Bidang Studi yang akan dibuka pendaftarannya, yaitu Matematika, Fisika, dan Komputer. Jadi, buat kamu khususnya siswa/i yang sudah lolos OSN tingkat SMA dan mahir dalam pelajaran yang dilombakan bergabunglah menjadi bagian dari Tim Indonesia di IZhO 2019.

Pendaftaran paling lambat Selasa, 4 Desember 2018 dengan mengirimkan passport ke wardayacollege@gmail.com atau Whatsapp ke nomor 0816950875.

Keuntungan Bergabung dengan Tim Indonesia di IZhO 2019

  1. Kamu bisa jadi kebanggaan Indonesia dengan meraih medali di IZhO 2019.
  2. Kamu bisa jalan-jalan ke luar negeri dan bertemu dengan anak-anak dari negara lain.
  3. Kamu mendapatkan pengalaman berharga karena berkompetisi dengan anak-anak dari negara lain dan menjadi wakil dari Indonesia.
  4. Medali yang kamu dapatkan bisa kamu gunakan untuk apply Universitas di dalam dan luar negeri + beasiswa.

Belajar Online Gratis