Wardaya College

Pelajar Wardaya College Sabet Perak di JBMO 2012

JBMO 2012 Wardaya College

Pelajar Wardaya College kembali menunjukkan kapasitasnya di dalam kompetisi internasional. 3 orang pelajar Wardaya College berhasil menyabet 2 medali perak dan 1 medali perunggu dalam Junior Balkan Mathematics Olympiad (JBMO) yang diadakan di Veria, Yunani pada tanggal 25 – 29 Juni 2012.

Dalam perhelatan JBMO ke 16 itu, medali perak berhasil diraih oleh Jonathan Mulyawan (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta) dan Nicholas Susanto (Siswa SMAK IPEKA Puri Jakarta, sedangkan medali perunggu berhasil didapatkan oleh Albert Lucianto (siswa perwakilan SMAK 1 Penabur Cirebon).

Junior Balkan Mathematics Olympiads (JBMO) adalah sebuah kompetisi matematika internasional yang pada dasarnya dikhususkan untuk siswa-siswi dari negara-negara Eropa yang berumur dibawah 15 tahun. Biar begitu, kompetisi ini juga terbuka untuk negara lain yang ingin berpartisipasi.

Tahun 2012, JBMO diadakan di Veria, Yunani pada tanggal 25 -29 Juni dengan diikuti 16 negara, seperti Albania, Bosnia and Herzegovina, Bulgaria, Siprus, Macedonia, Hellas, Montenegro, Moldova, Rumania, Serbia, Turki, Azerbaijan, Indonesia, Kazakhstan, Tajikistan, and Turkmenistan.

Pencapaian ini menjadi bukti bahwa pelajar Wardaya College mampu bersaing hingga taraf internasional. Hal ini juga menjadi hasil dari usaha dan kerja keras dari seluruh pengajar dan pelatih di Wardaya College yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Ingin tahu lebih banyak tentang EXO? Temukan biodata & profil lengkap EXO, serta cerita hidupnya yang menarik di KepoGaul.