Wardaya College

Pelajar Wardaya College Borong Medali Perak di IZhO 2012

Siswa Wardaya College menang IZHO 2012

Siswa-siswi Wardaya College berhasil berjaya di ajang internasional. 3 pelajar Wardaya College yang tergabung dalam tim olimpiade matematika Indonesia mendapatkan 3 medali perak di International Zhautykov Olympiad (IZhO) yang diadakan pada tanggal 15 – 21 Januari 2012 di Almaty, Kazakhstan.

Dalam kompetisi ini, Fransisca Susan (SMAK 1 Penabur Jakarta), Peter Tirtowijoyo (SMAK St. Louis), dan Christa Lorezia (SMA St. Laurensia Banten) menjadi siswa-siswi yang berhasil mendapatkan 3 medali perak di dalam kompetisi ini.

Kompetisi International Zhautikov Olympiad (IZhO) adalah sebuah kompetisi yang diadakan setiap tahun di Kazakhstan. Kompetisi ini mulai diadakan pada tahun 2006 hingga saat ini.

Di tahun 2012, IZhO diikuti oleh 17 negara peserta, yaitu Rusia, Ukraina, Belarusia, Moldova, Armenia, Azerbaijan, Georgia, Kyrgyztan, Tajikistan, Turkemenistan, Romania, Bulgaria, Indonesia, India, Mongolia, Afganistan, dan Kazakstan.

Pencapaian ini merupakan suatu kebanggaan dan keberhasilan semua elemen masyarakat Indonesia bersama Wardaya College. Semua pelatihan dan pengajaran diselenggarakan oleh tim pengajar Wardaya College yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Menulis surat cinta untuk pacar bisa memberikan kesan tersendiri. Cari tahu alasan kenapa kamu harus mencobanya dan bagaimana tips menulisnya di sini.