Wardaya College

Membanggakan! Siswa Wardaya College Peroleh Perunggu di IMO 2009

IMO (International Mathematics Olympiad) 2009 Wardaya College

Siswa Wardaya College sekali lagi membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan anak-anak dari negara lain di ajang olimpiade internasional. Siswa Wardaya College mampu mendapatkan medali perunggu dalam International Mathematics Olympiad (IMO) yang diselenggarakan pada 10 – 22 Juli 2009 di Bremen, Jerman. Medali perunggu ini diberikan kepada Joseph Andreas (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta).

International Mathematics Olympiad merupakan salah satu ajang olimpiade matematika internasional terbesar dan tertua di dunia yang diadakan setiap tahunnya. Pada tahun 2009, IMO sudah memasuki gelaran ke-50 semenjak pertama kali digelar pada 1959 di Rumania.

Di tahun ini, sebanyak 565 peserta dari 104 negara bertanding untuk memperebutkan medali-medali yang diberikan di IMO 2009 ini. Sejauh ini, Tiongkok menjadi negara pengumpul poin terbanyak, diikuti Rusia di tempat kedua.

Pencapaian siswa Wardaya College ini tidak lepas dari doa rakyat Indonesia dan kerja keras tim pengajar yang dipimpin oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Kesal karena jerawat yang mengganggu penampilan terus berdatangan? Cara menghilangkan jerawat secara alami dengan mudah dan murah ini perlu Anda coba.