Wardaya College

Lagi! Wardaya College Dapat Medali Emas di IZhO 2013

Siswa Wardaya College Menang Izho 2013

Siswa-siswi Wardaya College berhasil menorehkan prestasi gemilang dan membanggakan bagi Indonesia. Dalam International Zhautikov Olympiad 2013 di Almaty, Kazakhstan, siswa-siswi Wardaya College yang tergabung dalam tim olimpiade Matematika Indonesia berhasil membawa pulang 2 emas, 2 perunggu, dan satu penghargaan honorable mention.

Medali emas berhasil didapatkan oleh Stephen Sanjaya (siswa SMAK 1 Penabur Jakarta) dan Christa Lorenzia (Siswi SMA Laurenzia). Sementara itu, medali perunggu didapatkan oleh Bivan Alzacky (Siswa SMA Lab School Jakarta) dan Christoper Wiriawan (Siswa SMA Tunas Muda). Penghargaan Honorable Mention diberikan kepada Priscilla Claudia (siswi IPEKA Puri Jakarta).

Kompetisi International Zhautikov Olympiad (IZhO) adalah sebuah kompetisi yang diadakan setiap tahun di Kazakhstan. Kompetisi ini mulai diadakan pada tahun 2006 hingga saat ini.

Dari 13 negara yang mengikuti IZhO tahun 2013, Indonesia patut bangga karena siswa-siswi tersebut mampu membawa 4 medali (2 emas dan 2 perunggu) dan satu penghargaan ke tanah air. Keseluruhan aktivitas persiapan dan pelatihan tim olimpiade Indonesia diselenggarakan di Jakarta atas inisiasi Wardaya College yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Ingin tahu lebih banyak tentang Lee Min Ho? Temukan biodata & profil lengkap Lee Min Ho, serta cerita hidupnya yang menarik di KepoGaul.