Wardaya College

Di Kompetisi Internasional, Siswa-siswa Wardaya College Dapatkan Perak dari IZhO 2009

IZhO (International Zhautykov Olympiad) 2009 Wardaya College

Kabar menggembirakan datang dari siswa-siswa Wardaya College! Siswa-siswa Wardaya College berhasil mendapatkan 1 medali perak dan 2 perunggu dari sebuah ajang olimpiade international bertajuk International Zhautykov Olympiad (IZhO) 2009 yang diadakan di Almaty, Kazakhstan.

Penghargaan medali perak diberikan atas nama Joseph Andreas (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta). Penghargaan medali perunggu berhasil didapatkan oleh 2 orang siswa, yaitu Johan Gunardi (siswa SMAK 5 Penabur Jakarta) dan Ivan Wangsa (siswa SMAK 1 Penabur Jakarta).

Ajang olimpiade IZhO (International Zhautykov Olympiad) merupakan sebuah kompetisi yang diadakan setiap tahun di Kazakhstan. Kompetisi ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2006. Tahun ini, IZhO memasuki pergelaran kelima kalinya.

Atas pencapaian siswa-siswa Wardaya College ini, Indonesia dan Wardaya College patut berbangga hati karena perolehan medali tersebut membuktikan bahwa anak-anak Indonesia berhasil berkompetisi dengan anak-anak dari negara peserta lainnya. Keseluruhan aktivitas persiapan dan pelatihan tim olimpiade Indonesia diselenggarakan di Jakarta atas inisiasi matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Ingin tahu lebih banyak tentang Cristiano Ronaldo? Temukan biodata & profil lengkap Cristiano Ronaldo, serta cerita hidupnya yang menarik di KepoGaul.