Wardaya College

Januari 2010, Siswa Wardaya College Berhasil Dapatkan Perak dari IZhO

International Zhautykov Olympiad 2010 Wardaya College

International Zhautikov Olympiad (IZhO) kembali bergulir pada 14 – 20 Januari 2010 di Almaty, Kazakhstan. Pada kesempatan ini, siswa Wardaya College yang mewakili tim matematika Indonesia berhasil mendapatkan medali perak dari ajang olimpiade matematika tersebut. Medali Perak tersebut berhasil didapatkan atas nama Johan Gunardi (Siswa SMAK 5 Penabur Jakarta).

Ajang olimpiade internasional International Zhautikov Olympiad (IZhO) adalah sebuah kompetisi yang diadakan setiap tahunnya di Kazakhstan. Kompetisi ini mulai diadakan pada tahun 2006 hingga saat ini.

Satu medali perak ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Wardaya College dan Indonesia karena hal ini membuktikan bahwa anak-anak Indonesia bisa bersaing dengan ratusan peserta yang mengikuti IZhO 2010. Keseluruhan aktivitas persiapan dan pelatihan tim olimpiade Indonesia diselenggarakan di Jakarta atas inisiasi matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Ingin pergi menggunakan pesawat tapi budget mepet? Simak informasi tentang strategi mencari tiket pesawat murah promo secara lengkap dalam artikel ini.