Wardaya College

Hebat! Siswa-Siswi Wardaya College Rebut Perunggu di IZhO 2011

International Zhautikov Olympiad 2011 Wardaya College

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa-siswi Wardaya College. Menjadi wakil Indonesia dalam International Zhautykov Olympiad (IZhO) yang diadakan di Almaty, Kazakhstan pada tanggal 14 – 20 Januari 2011, siswa-siswi Wardaya College berhasil memperoleh 3 medali perunggu untuk dibawa pulang ke Indonesia.

Medali perunggu tersebut berhasil didapatkan oleh Ivan Wangsa (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta), Johan Chrisnata (Siswa SMAK Penabur Gading Serpong), dan Jeremiah Riker Gunawan (Siswa Penabur Gading Serpong). Siswa-siswa Wardaya College ini telah membuktikan bahwa mereka mampu bersaing dengan siswa-siswa dari negara lain.

International Zhautykov Olympiad (IZhO) ini merupakan salah satu ajang olimpiade internasional yang diadakan setiap tahun di Kazakhstan. Ajang olimpiade ini pertama kali diselenggarakan pada tahun 2006 hingga saat ini.

Pada tahun ini, IZhO diikuti oleh 30 tim olimpiade matematika yang berasal dari 16 negara, yaitu Russia, Belarus, Azerbaijan, Armenia, Kyrgyzstan, Uzbekistan, Georgia, Ukraine, Romania, Bulgaria, Turkey, Indonesia, Mongolia and Nigeria.

Pencapaian ini menjadi kebanggaan bagi Wardaya College dan seluruh rakyat Indonesia. Pencapaian ini juga merupakan sebuah hasil dari kerja keras tim pengajar Wardaya College yang dipimpin oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Dapatkan kata kata bijak cinta dari berbagai tokoh untuk menginspirasimu. Temukan arti cinta yang sesungguhnya dalam hidupmu.