Wardaya College

Hebat! Siswa-Siswi Wardaya College Menangi IMO 2007

IMO (International Mathematics Olympiad) 2007 Wardaya College

Siswa-siswi Wardaya College memberikan prestasi yang membanggakan bagi Indonesia dan Wardaya College. Siswa-siswi Wardaya College berhasil membawa pulang satu medali perak dan satu penghargaan Honorable Mention pada International Mathematics Olympiad (IMO) yang diadakan di kota Hanoi, Vietnam pada 19 – 31 Juli 2007.

Medali perak berhasil diraih oleh Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta bernama Raymond Christoper, sementara penghargaan Honorable Mention berhasil diraih oleh Koe Han Beng (Siswa SMAK Karunia). Medali perak didapatkan setelah peserta mendapat nilai lebih dari 21 point, sedangkan Honorable Mention didapatkan setelah peserta mendapatkan nilai kurang dari 14.

International Mathematical Olympiad (IMO) adalah sebuah kompetisi dan ajang olimpiade internasional yang memiliki reputasi yang sangat baik. IMO ini merupakan salah satu kompetisi matematika tertua dan terbaik di dunia. Pertama kali diselenggarakan pada 1959, IMO sudah memasuki pergelaran ke 48 pada tahun 2007, dimana tiap tahunnya lebih dari 100 negara ikut berpartisipasi mengirimkan tim terbaiknya untuk memenangkan olimpiade matematika internasional ini.

Di tahun 2007 ini, Hanoi di Vietnam menjadi tuan rumah dan penyelenggara International Mathematical Olympiad. IMO 2007 diikuti oleh 520 peserta dari 93 negara yang terdaftar mengikuti pergelaran IMO 2007.  Pencapaian ini bisa didapatkan berkat doa dari seluruh rakyat Indonesia dan kerja keras tim pengajar yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Kumpulan nama bayi laki laki modern dari berbagai belahan dunia yang cocok untuk jagoan anda. Temukan inspirasi nama bayi anda disini.