Wardaya College

Hebat! Pelajar Wardaya College Persembahkan Perak di EGMO 2012

European Girls Mathematics Olympiad (EGMO) 2012 di Cambridge

Sebuah prestasi internasional berhasil ditorehkan pelajar Wardaya College yang berlaga di kompetisi matematika internasional. Satu medali perak dan satu medali perunggu menjadi sebuah pencapaian gemilang pelajar Wardaya College dalam European Girls Mathematics Olympiad (EGMO) 2012 di Cambridge, Inggris pada 10 April sampai dengan 16 April 2012.

Di kompetisi ini, Christa Lorenzia (siswi SMA St. Laurensia Banten) menjadi siswi yang berhasil mendapatkan medali perak, sedangkan Natasha Sutedja (siswi perwakilan dari SMA Kharisma Bangsa Banten) merupakan siswi yang membawa pulang medali perunggu.

EGMO (European Girls Mathematics Olympiad) adalah sebuah kompetisi matematika internasional yang mempertandingkan peserta perempuan dari setiap negara peserta. Kompetisi ini terinspirasi dari kompetisi serupa yang diadakan di Tiongkok bernama Chinese Girls’ Mathematical Olympiad (CGMO).

EGMO 2012 ini adalah perhelatan pertama yang diadakan di Cambridge, Inggris pada bulan April 2012 yang diikuti oleh 19 negara. Kompetisi ini diadakan dalam 2 hari dimana tiap peserta harus menyelesaikan soal dalam waktu 4, 5 jam.

2 medali ini (perak dan perunggu) merupakan kebanggaan bersama rakyat Indonesia dan Wardaya College. Hasil ini bisa dicapai atas doa seluruh rakyat Indonesia dan kerja keras tim pengajar Wardaya College yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Mulailah menjalankan pola hidup sehat dengan memilih menu makanan sehat dan bergizi. Makanan sehat sangat banyak dan mudah didapatkan di lingkungan kita.