Wardaya College

Canadian EUCLID Mathematics Contest 2019

Euclid marh contest

Euclid marh contest

Wardaya College bekerja sama dengan University of Waterloo, Canada. mengadakan Canadian Euclid Mathematics Contest (Grade 12 atau dibawahnya)

Hari / Tanggal Kamis, 4 April 2019
Waktu Pukul 16.00 – 18.30
Tempat Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok A No. 8
Jakarta Barat 11470
Biaya Rp 200.000 /peserta
Pendaftaran goo.gl/forms/o6XP8OH4zfaJLmRp1
Contoh Soal www.cemc.uwaterloo.ca/contests/past_contests/2018/2018EuclidContest.pdf

Pendaftaran paling lambat Sabtu, 16 Maret 2019

Apa itu Euclid Contest?

Merupakan kompetisi matematika untuk tingkat SMA yang di ikuti oleh sekitar 19.000 siswa/i dari seluruh dunia.

Soal-soal yang diberikan pada tes berupa isian singkat dan juga soal esai dimana anda akan diminta menuliskan secara runtut bagaimana cara/alur anda menjawab soal yang diberikan.

Kompetisi ini memberikan kesempatan untuk anda menunjukan kemampuan anda dalam bidang Matematika. Dan soal-soal yang diberikan tentunya akan sangat menantang bagi anda siswa/i terbaik.

Mengapa mengikuti Euclid Contest?

Siswa/i SMA yang mengikuti kompetisi ini apabila nantinya mendaftar di University of Waterloo akan dipertimbangkan mendapatkan beasiswa sebagai mahasiswa falkutas Matematika.

Memperoleh hasil yang maksimal pada kompetisi ini akan membangu anda pada pendaftaran masuk University of Waterloo pada faluktas Matematika.

Mendapat sertifikat penghargaan bagi siswa/i dengan posisi nilai pada 25% teratas dari keseluruhan peserta.
Mengikuti kompetisi ini memungkinkan anda untuk menunjukan dan mengasah kemampuan anda dalam menyelesaikan soal-soal Matematika.

Berikut ini adalah 10 film perang terbaik sepanjang masa yang patut kamu tonton. Tonton dulu, baru kamu boleh mengaku sebagai pecinta film perang terbaik.