Wardaya College

AMC 10 & 12 American Mathematics Competitions 2020

Wardaya College dengan Mathematical Association of America (MAA) mengadakan AMERICAN MATHEMATICS COMPETITIONS (AMC) 10 & 12, yang akan di selenggarakan pada :

Hari / Tanggal Rabu, 05 Februari 2020
Pendaftaran  Form Pendaftaran AMC
Tempat Wardaya College
Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren blok A no 8
Jakarta Barat 11470 (dekat Central Park Mall)
goo.gl/maps/dMHmJVEgbpS2
Biaya Rp. 200.000/Peserta
Syarat & Ketentuan
  • AMC 10 diperuntukan untuk kelas 10 atau dibawahnya
  • AMC 12 diperuntukan untuk kelas 12 atau dibawahnya
  • Bentuk soal : 25 Pilihan Ganda dengan durasi 75 menit
  • Pelatihan GRATIS bagi yang sudah mendaftar (JADWAL MENYUSUL)

 


Apa itu AMC?

AMC atau American Mathematics Competitions adalah kompetisi Matematika dari Amerika (Mathematical Association of America / MAA) yang merupakan serangkaian ujian dengan materi kurikulum yang membangun keterampilan pemecahan masalah dan pengetahuan matematika pada siswa SMP dan SMA.

Biasanya kompetisi ini diselenggarakan di seluruh dunia pada waktu yang sudah ditentukan. AMC 10/12 memberikan kesempatan bagi siswa sekolah menengah untuk mengembangkan sikap positif terhadap pemikiran analitis dan matematika yang dapat membantu dalam karir masa depan .

AMC 10 untuk siswa kelas/usia berapa?

American Mathematics Competitions 10 untuk siswa di kelas 10 dan di bawah, yang mencakup kurikulum sekolah menengah hingga kelas 10. Siswa di kelas 10 atau di bawah dengan usia di bawah 17,5 tahun pada hari kompetisi berlangsung dapat mengambil AMC 10.

AMC 12 untuk siswa kelas/usia berapa?

American Mathematics Competitions 12 mencakup seluruh kurikulum SMA termasuk trigonometri, aljabar tingkat lanjut, geometri tingkat lanjutan, dll. Siswa di kelas 12 atau di bawahnya dengan usia di bawah 19,5 tahun pada hari kompetisi berlangsung dapat mengambil AMC 12.

Belajar Online Gratis