Wardaya College

4 Siswa Wardaya College Raih 4 Medali di CWMO 2010

CWMO 2010 Wardaya College

Wardaya College kembali membuat prestasi melalui siswa-siswinya bagi Indonesia! Sebanyak 4 siswa-siswi Wardaya College mampu meraih medali di China West Mathematical Olympiad (CWMO) yang diadakan di Taiyuan, Tiongkok pada 26 -31 oktober 2010.

Medali Emas berhasil didapatkan oleh Johan Gunardi (Siswa SMAK 5 Penabur). Medali Perak mampu direngkuh oleh Stephen Sanjaya (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta). Medali perunggu berhasil diperoleh oleh Christa Lorenzia (Siswi SA St. Laurensia Banten) dan Ivan Koswara (Siswa SMA Bintang Mulia).

China West Mathematical Olympiads (CWMO) adalah sebuah ajang olimpiade matematika internasional yang diadakan setiap tahun. CWMO ini pertama kali digagas oleh China Mathematical Olympiad Committee pada tahun 2002.

CWMO ini merupakan CWMO ke 8 yang diikuti oleh 104 peserta yang berasal dari tujuh negara, yaitu Cina, Hongkong, Macao, Singapura, Kazakhstan, Filipina dan Indonesia.

Kompetisi ini berlangsung selama 2 hari dimana tiap siswa dituntut untuk mengerjakan 4 soal dalam waktu 4 jam setiap harinya. Keseluruhan aktivitas persiapan dan pelatihan tim olimpiade Indonesia dilakukan dan diselenggarakan di Jakarta oleh tim pengajar yang diketuai oleh matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Sedih? Galau? Gundah gulana? Yuk, hibur diri dan temanmu dengan foto foto lucu banget. Mulai dari foto mantan sampai teman, bisa jadi hiburan.