Wardaya College

2 Perak Dipersembahkan Siswa-Siswa Wardaya College dari IZhO 2007

IZhO (International Zhautykov Olympiad) 2007 Wardaya College

Prestasi membanggakan kembali ditorehkan oleh siswa Wardaya College! Dalam perhelatan International Zhautykov Olympiad (IZhO) 2007 yang diadakan di Almaty, Kazakhstan, siswa-siswa Wardaya College berhasil meraih 2 medali perak. 2 medali perak tersebut masing-masing diraih oleh Koe Han Beng (siswa SMAK Karunia) dan Raymond Christoper (Siswa SMAK 1 Penabur).

IZhO (International Zhautykov Olympiad) adalah sebuah kompetisi atau ajang olimpiade matematika internasional yang diadakan setiap tahun di Kazakhstan. Ini merupakan pergelaran kedua IZhO setelah diselenggarakan pertama kali pada 2006.

Bagaimanapun, pencapaian ini menjadi sebuah kebanggaan bagi Indonesia dan Wardaya College karena 2 medali ini didapatkan atas semangat kerja keras dari semua peserta dari tim matematika Indonesia untuk bertarung dengan puluhan peserta dari negara lain. Keseluruhan aktivitas persiapan dan pelatihan tim olimpiade Indonesia diselenggarakan di Jakarta atas inisiasi matematikawan dan CEO Wardaya College, Anton Wardaya.

Mau piknik ke tempat wisata di Surabaya dan sekitarnya? Dapetin info lengkap soal destinasi wajib, kuliner, akomodasi, dll hanya di Pikniek.