Wardaya College

Wardaya College Bawa Prestasi dari Big Science Competition 2016

Big Science 2016 Wardaya College

Prestasi terbaru kembali ditorehkan oleh siswa-siswi Wardaya College. Sebanyak 15 siswa dan siswi Wardaya College berhasil membuktikan diri dengan keluar dengan penghargaan High Distinction dan Distinction dalam sebuah kompetisi bertajuk “Big Science Competition 2016” yang diadakan pada tanggal 22 Mei 2016.

Penghargaan High Distinction dalam kompetisi ini diperoleh oleh Carin Abbie Reyhani (Siswi SMPN 111 Jakarta), Joan Nadia (Siswi SMP IPEKA Tomang), Muhammad Raja Dzulhijjah (Siswa SMP Al Azhar 12 Jakarta), Nixon Widjaja (Siswa SMP IPEKA BSD), Raja Dishafnya Achadi (Siswa SMP Kharisma Bangsa Banten), Reinhard Surono (Siswa IPEKA Integrated Christian School Jakarta), Wilson Huang (SMPK 8 Penabur Jakarta), Paul Samuel Soetanto (Siswa SMA Bukit Sion Jakarta), dan Prawira Satya Darma (SMPN 115 Jakarta).

Selain itu, penghargaan Distinction berhasil diperoleh Reyhan Nariswari A (Siswa SMPK 1 Penabur Jakarta), Vittorio-Davidson Wijaya (Siswa SDS Singapore School PIK), Andrew Ivan Soegeng (Siswa SMA Bukit Sion Jakarta), Chaterine Marchio (Siswi SMAK 1 Penabur Jakarta), Hansel Adriel (Siswa 1 Penabur Jakarta), dan Christabella Surono (Siswi IPEKA Integrated School).

Big Science Competition berhasil diselenggarakan pada 22 Meil 2016 atas kerjasama Wardaya College dan Australian Science Innovations. Acara ini juga didukung oleh Australian National University.

Dalam kisah asmara, ada kalanya kita butuh kata kata motivasi cinta sebagai penguat dan penyemangat. Bukan hanya untuk diri sendiri, tapi juga untuk kekasihmu tersayang. Nggak usah bingung dan repot menyusun kalimatnya. Contek aja kumpulan motivasi cinta di sini!