Wardaya College

Siswa-Siswi Wardaya College Hiasi Gelar Juara AMC 8

AMC 8 Wardaya College

American Mathematics Competition kembali digelar! Tanggal 17 November 2015, American Mathematucs Competitions 8 digelar di Wardaya College, Jakarta, Indonesia. Pada gelaran kali ini, sebanyak 9 orang siswa dan siswi Wardaya College dari berbagai sekolah berhasil masuk dalam gelar juara.

Dhiraputta, siswa dari SMP Citra Kasih Jakarta, berhasil menjadi pemenang dengan predikat Winner, Distinction, dan Gold. Prestasi ini diikuti oleh beberapa siswa, seperti Isaac, siswa IPEKA Integrated Christian School, menjadi siswa peraih predikat Honor, Silver dan Nicholas Russell Saerang, siswa SMPK Ipeka Sunter Jakarta, keluar sebagai siswa peraih Honor, Bronze.

Predikat Honor berhasil didapatkan oleh Wilson Huang (Siswa SMPK 8 Penabur Jakarta),  Marvella Ikea Giam (Siswi SMP St. Laurensia Jakarta), Eunike D. Setiadarma (Siswi Alpha Omega), Nicholas Matthew (Siswa HighScope Kelapa Gading), Karen Natalie (Siswi SMPK 5 Penabur Jakarta), dan Christopher Pranata (SMPK 5 Penabur Jakarta).

American Mathematics Competition 8 ini terselenggara atas kerjasama Wardaya College dan Mathematical Association of America (MAA). Kompetisi ini diadakan untuk siswa-siswi Indonesia yang berusia  maksimal 14 tahun pada 17 November 2015.

Ingin tahu lebih banyak tentang Raisa Andriana? Temukan biodata & profil lengkap Raisa Andriana, serta cerita hidupnya yang menarik di KepoGaul.