Wardaya College

Membahas Teknologi Masa Depan Bersama Wardaya College dan Microsoft

Seminar Teknologi Masa Depan Wardaya College - Microsoft

Membicarakan teknologi memang tidak pernah ada habisnya, tapi jangan sampai kamu berhenti membicarakannya. Oleh karena itu, Wardaya College bekerja sama dengan Microsoft menyelenggarakan seminar edukasi bertajuk “Teknologi Masa Depan” pada Sabtu, 10 Desember 2016 pukul 13.30 sampai 16.30 WIB di Hotel 88 Grogol. Seminar ini terbuka untuk semua kalangan.

Kegiatan ini merupakan sebuah kegiatan yang menjadi bentuk kepedulian Wardaya College dan Microsoft terhadap pengetahuan dan perkembangan teknologi dunia, khususnya di Indonesia. Untuk itu, kamu akan mendapatkan pengetahuan yang cukup tentang semua teknologi yang akan digunakan dan diadaptasi di masa depan, khususnya di dalam pendidikan.

Bagaimana soal biayanya? Murah kok! Kamu hanya perlu membayar 100 ribu rupiah per orang. Tempat terbatas lho!. Kapan lagi seminar Microsoft dengan harga murah!

Seminar ini tentunya tidak boleh kamu lewatkan begitu saja. Untuk mendapatkan seminar, kamu bisa datang langsung ke Wardaya College di Ruko Sentra Bisnis Tanjung Duren Blok A No. 8, Jakarta Barat. Kalau kamu tidak sempat datang, kamu bisa mendapatkan informasi lebih lanjut di nomor 021-29336036/0816 950 875 (sekretariat Wardaya College).

Surat lamaran ibarat salam yang bisa menentukan kesan pertama Anda. Simak cara membuat surat lamaran kerja yang profesional & menarik perhatian HRD di sini.