Wardaya College

Hebat! Siswa-Siswi Wardaya College Rebut High Distinction di Big Science 2015

Big Science Competition Wardaya College

Siswa-siswi Wardaya College kembali membuat kebanggaan. Sebanyak 13 siswa dan siswi Wardaya College berhasil mendapatkan predikat terbaik di Big Science, mulai dari High Distinction sampai Distinction. Big Science Competition 2015 diadakan di Jakarta pada tanggal 27 Juli 2015.

Sebanyak 5 orang siswa Wardaya College memperoleh predikat High Distinction pada Big Science 2015, yaitu Joan Nadia (Siswi SMP IPEKA Tomang), Jonathan Brian (Siswa Bina Bangsa School Jakarta), Wilhelmus Adi Prawira (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta), Wilson Huang (Siswa SMPK 8 Penabur Jakarta), dan Christabella Surono (Siswi IPEKA Integrated Christian School).

Sementara itu, 8 siswa lainnya berhasil meraih predikat Distinction pada Big Science 2015, yaitu Andreas Sujono (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta), Dhiraputta Pathama (Siswa SMP Citra Kasih Jakarta), Kenneth Ian Shyle (Siswa SMPK 8 Penabur), Cindy Josephine (Siswa SMPK 2 Penabur Jakarta), Ivan Alexander (Siswa SMPK 8 Penabur Jakarta), Muhammad Ahsan Nurrahman (Siswa SMP Labschool Kebayoran Jakarta), Paul Samuel Soetanto (Siswa SMP Bukti Sion Jakarta), dan Kevin Lawu (Siswa SMAK 1 Penabur Jakarta).

Big Science Competition adalah sebuah kompetisi yang diselenggarakan atas kerjasama Wardaya College dan Australian Science Innovations, yang didukung oleh Australian National University. Acara ini diadakan tiap tahun di Jakarta dan di beberapa tempat di dunia. Tahun ini, kompetisi ini diikuti oleh 47.000 siswa/siswi dari seluruh dunia.

Kumpulan kata kata bijak wanita muslimah ini bisa jadi inspirasi. Tak hanya mengingatkan pada Sang Pencipta, tapi juga membuat Anda tegar di dunia nyata.