Wardaya College

Hebat! Siswa-Siswi Wardaya College Raih Penghargaan di AMC 10 & 12

AMC 10 & 12 Wardaya College

Prestasi membanggakan kembali diukir oleh siswa/siswi Wardaya College. 12 siswa/siswi Wardaya College berhasil mendapatkan penghargaan dalam American Mathematics Competition (AMC) ke 10 & 12 yang diselenggarakan di Wardaya College, Jakarta pada 25 Februari 2015.

Pada AMC 12, sebanyak 6 siswa berhasil mendapatkan penghargaan AIME qualifier, Distinction. Mereka adalah Stanley Orlando (Siswa SMAK 3 Penabur Jakarta), Valentino Prasetya (Siswa SMAK 3 Penabur Jakarta), Dewita S Tarabunga, Poetri S Tarabunga, Feno Valentino (Siswi SMA Pribadi Depok), dan Andre Yoga (Siswa SMAK 8 Penabur).

Pada AMC 10, sebanyak 6 siswa berhasil mendapatkan penghargaan. Radian Krisno (Siswa SMPK 7 Penabur Jakarta) mendapatkan Certificate Achievement, Anthony William Brian (Siswa UPH College) mendapatkan AIME Qualifier, Distinction, Christoper Matthew Thema (Siswa SMAK Penabur Gading Serpong) mendapatkan Certificate Achievement, Stanve A Widjaja (Siswa IPEKA BSD) mendapatkan penghargaan Winner, Certificate Achievement, AIME Qualifier, dan Distinction, dan Edgar Sulaeman (Siswa SMP Santa Maria Cirebon) mendapatkan Certificate Achievement.

American Mathematics Competition diselenggarakan atas kerjasama Wardaya College dengan Mathematical Association of America (MAA). AMC 10 dikhususkan untuk siswa/siswi yang berumur 17,5  pada tanggal 25 Februari 2015, sedangkan AMC 12 dikhusukan untuk siswa/siswi yang berumur 19,5 pada tanggal 25 Februari 2015.

Setiap novel memiliki cerita terbaik yang disuguhkan untuk pembaca. Tak jarang, banyak kata kata indah novel yang menginspirasi. Mari lihat dan rasakan!